Waktu dan Sahabat

Arrrrgghhh berapa hari yak gua bertapa di rumah ?? udah beberapa hari ini gua selalu ‘ngerem’ di rumah gara-gara gak tau apa yang harus gua kerjakan. setiap gua mau keluar pasti ada aja yang mengganjel,yaitu GAK ADA YANG NEMENIN !! lumutan deh di rumah sampe akhir liburan.

Gua bingung kenapa untuk liburan kali ini gak ada yang berwarna sama sekali. apakah suasana yang tak mendukung,atau saya tak didukung (pertanyaan aneh terlalu politis). selalu aja gua meratapi kantong gua yang emang gak terlalu bolong sih,tapi gua ngerasa kayak ada yang ngeganjel (jangan berpikir negatif !!).

kadang gua iri banget sama orang yang ‘borjuis’,yang beruntung,dan emang ketiban duren (mungkin dilempar duren terus ayan,disuruh tanggung jawab,disuruh dibawain deh  ke bali). Berbeda dengan gua disini,dengan telanjang dada,memakai sarung,memainkan notebook seakan gua manusia primitif yang baru kenal namanya Internet. (jangan lupa ditambah muka lusuh habis tidur dengan belek yang panjang)

emang sih yah gua udah ‘berlibur’ ke puncak dalam waktu yang agak lama,dan berhunting ria parungpanjang,tapi menurut gua ada yang ilang dari situ,terutama momen waktu yang tersiakan.

menurut gua waktu itu ganas yak. selalu mencengkram siapapun yang tak bisa mengambil momennya,apalagi kalo gak bisa manfaatin. liburan kali ini gua pengen ada yang berkesan,terkesan lambat,sangat Have Fun,dan juga penuh makna. siapapun pasti pengen kayak gitu😀

Liburan kali ini menurut gua rada membosankan,waktu memang lama,tapi kita tak merasa waktu menggerogoti kita secara pelan. lumutan guaaaa !!! hahahahha. ya itu lah akibat kalo kita gak bisa manfaatin waktu.

tapi gua masih ngeganjel,pengen kemana ya detik-detik akhir liburan kali ini ?? gak ada temen yang mau nemenin menurut gua yang sangat memegang. tanpa temen disisi kita,liburan pasti kerasa boring dan gak ada arah. apalagi kita juga bahagia bisa berbagi kebahagiaan bisa berlibur sama-sama. selain juga bisa gua jadiin sebagai ban serep gua kalo kantong bolong sama kelaperan BUAKAKAKAKAKAKAKAKKA.

tapi ini yang mungkin sangat boring,gak bisa berlibur kemana-mana. kantong emang cekak tapi selalu ada alternatif buat liburan. tapi yang memegang adalah momen waktu, dan teman atau mungkin sahabat.

Momen waktu bila tak termanfaatkan sama saja kita menyiakan hidup. karena hidup butuh momen untuk dijadikan kenangan,untuk bisa di share ke temen kita. agar kita punya masa indah kapan kita hidup bahagia.

tapi semua itu bakal berantakan bila kagak disertain temen dan sahabat kita. temen adalah hati kita,namun sahabat adalah jantung kita,tanpa mereka mungkin kita gakkan pernah ada disini (entah nyebur atau emang diceburin). ibarat gelas tapi gak ada airnya,kita ingin minum tapi cuma gelasgak ada air,yang ada kita bakal aus terus. kita pasti butuh air,temen dan sahabatlah yang bisa mengisi dahaga dan kekosongan hidup kita. akan berwarna donk tentunya hidup kita😀

aahhh sayang temen-temen dan sahabat gua gak bisa liburan bareng gua kali ini. sehingga momen waktunya banyak yang terbuang. setidaknya gua masih menunggu disini supaya temen gua bisa bareng sama-sama berlibur buat menikmati detik-detik akhir liburan dengan momen waktu yang mungkin gak kita duga.

“wahai sahabatku,diriku menantimu disini,aku ingin bersama kalian sama-sama menikmati detik-detik liburan kali ini,ku ingin kita sama-sama menikmati momen akhir liburan ini. sungguh ku ingin kita bisa berbagi kebahagiaan berlibur bersama-sama. ingatlah sahabat,diriku menanti disini,hingga momen itu datang dan menyatukan kita.”

Tinggalkan Balasan

