Untuk Hari Ini Aja

fiuh gak kerasa lagi nih bentar lagi mau masuk sekolah. liburan sudah di ‘tunaikan’ (meski rada kecewa) dan udah dibilang sangat maksimal waktunya (3 minggu gitu loh).

Udah gak kerasa juga sekarang udah sabtu,yaaah bisa dibilang sedikit gladi resik buat pembukaan sebenarnya di hari senin nanti. sedikit mengecewakan karena gua harus ngaret akibat ulah sendiri pada saat malam sebelum persiapan gua makan baso yang ternyata bersambel sedang dan masya Allah,pedes’e uedan pollll tenan. hahahhaha soak dah perut gua.

hmmm ya gua pada saat datang langsung masuk ke kelas gugus yang gua tanganin. gua juga masih rada kagetan soalnya masih belum biasa jadi PJ (maaf curhat).

makanya gua selama di kelas gua cuma bisa diem dan duduk aja hahahahha. kalo ngomong juga paling gua kagak jelas juntrungannya (nasib anak paling gak jelas di Smauluh gini deh).

tapi semua anak Smauluh,khususnya gua,berdo’a semoga MOS kali ini bisa memberi kenangan berkesan bagi adik-adik kelas kita (primaaaa maaf ya tweet lu gua copy hahahah),mohon maaf kalo ada kekurangan dari gua maupun temen-temen di OSIS kalo nanti ada yaaaa sedikit kegaringan yang sangat berdampak sistemik.

tapi kita bertekad !!! jangan pernah ada senioritas dan kekerasan !!!! kita semua saudara OKE ?? hahahahha

bagi yang kliat tulisan ini,dan dia OSIS di SMA lain dan MOS-in juga,kita berjuang bersama-sama yak menciptakan MOS yang berkualitas😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s