Datang Juga Hari Menyenangkan

Yuuhuuu,hari ini adalah First day gua buat masuk sekolah (sumpah telat abis gara-gara maag). pagi-pagi gua udah mandi aja tuh kalo kagak salah jam 05.50 (rada pagi tapi dingin coy hahahhaha)

Cabut ke sekolah blaarr nyampe gak sampe 13 menit deh soalnya emang kalo dianter dan jarak yang emang deket abis dari rumah (itulah untungnya bisa sekolah deket). Hari pertama masuk gua cengok liat sekitar yang mungkin terasa kaku dari anak-anak kelas 11 dan 12 (kelas baru dan teman baru) otomastis suasana menjadi sedikit berubah,masih kaku,diem-dieman,malah garing-garingan udah kayak kotoran sapi kering setaun wkwkwkwkkwwk.

dapet info sebelumnya dari temen gua kalo gua masuk kelas XII IPA 2. ya gua juga rada kurang percaya secara percaya ama tuh anak musrik lama-lama gua (eh ini percaya apaan woy). oke gua langsung menuju kelas XII IPA 2 yang ada diatas ujung pojok kiri paling gelap,kotor dan sangat kumel abis. pertam liat kelas rada serem 2 orang baru hadir. nah gua liat deh ada absen nemplok di jendela. liat deretan absen ada Farizky,Harits,Yogi,Bibir,Ghifari,Nindy,Eky,Sisi,Dini,Annisa,Arum,Aran,Wahyu,Arman,Panji,Rhamzi,Aini,Ichang,Zakia,dan masih banyak lagi. Kaget ternyata masih temen gua juga itu yang gua kenal hahahhaahah.

Yap,pelajaran pun dimulai. ternyata Guru-gurunya ajib semua nih. suasana sumpah positif abis dengan kelas baru ditambah Bibir yang disiksa abis-abisan di kelas dengan lawakan penghinaan yang serba terhina (maaf bir tapi kali ini lu harus dikorbanin). Guru-gurunya semua enak,semangat gua juga rada berkobar gak kayak kelas 11 dulu yang hampir dibilang ‘siswa termalas yang pernah ada di Smauluh’.

Oke gak usah panjang-panjang ngomongin pelajaran takutnya kalo gua jelasin semua pelajaran bisa-bisa gua mabok hahahha.

MOS hari selasa yoi mamen,seru abis !!! gua rada diem sih di kelas tapi gua seksama liat anak-anak gugus semua pada semangat dan akrab. enak juga yak temenan sama ade kelas,kalo mereka menghormati kakak kelas,kakak kelas pun ngehargain mereka. sebuah feedback yang memukau di Smauluh (gak tau kalo buat gugus laen). gua berucap thanks abis buat Erlanda,Aeni,sama Desi yang ngegantiin Vita yang sakit yang udah mau ngadepin anak-anak terutama gua yang rada cacat dan memang rada lumpuh otak.

Cape juga MOS dan ngurusin anak,tapi asik juga bisa ada hiburan olahraga : ADA SEPEDA HAFIZ. gua maenin aje tuh sepeda hahahhaah lumayan daripada lumanyun.

Terkesan sama pemberian materi akhir dari pak Ruly yang udah bikin semua anak-anak gugus sama anak-anak OSIS yang udah hadir di pemberian materi itu. Semangat,Visi dan Aksi emang jurus jitu yang tak terkalahkan (meskipun menurut pemikiran gua harus juga disertai do’a supaya barokah).

balik deh,tapi ujan. sebelumnya ada acara tanda tangan tapi buat independen,akhirnya melebar ke anak-anak lain yang non independent. beuh di kerubungin sih iya,tapi biasa aja sih (maklum bukan orang penting ini :p). yap,sambil nunggu ujan.pada minta tanda tangan ke temen-temen sama gua juga (gua mah gak rame).

sip balik ujan-ujanan tapi alhamdulillah balik bareng hafiz yang ternyata dijemput nyokapnya pake mobilnya (aaahh thanks god). oke tapi tetep basah-basahan baliknya juga hahahaaha.

wah sebuah awal yang ajib menurut gua. moga aja esok hari gua bisa semangat sekolah,lebih giat,lebih semangat,mencapai visi dan beraksi lebih matang dan fantastik lagi nih. belajar tulus demi Allah,orang tua gua dan berusaha menuju satu Impian : KAMPUS UI !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s