Minggu Membaca :D

Kembali lagi ke hari Minggu. Wah full istirahat setelah 1 minggu plus 2 hari ber MOS ria dengan penuh peluh,penuh darah dan penuh sepitenk (maklum endingnya gua mules hahahhah).

Cape juga setelah hari-hari itu dilewati penuh emosi dari gua sendiri,sampe badmood abis-abisa hohohooh. yang liat nih tulisan,selamat datang di kampus barumu,SMAN 10 Bogor😀

Udah lama buku-buku baik buku gua sendiri dan buku pinjaman guru dan perpus gua telantarkan lantaran sekolah. Yang sering gua baca cuma buku-buku sains yang penuh rumus,lambang sains yang gak tau dari planet mana (katanya sih Yunani dan India),dan penuh hafalan.

Oh bukuku,kau sudah lama ku tinggalkan sayang (maaf kalian melihatnya). hari ini mungkin gua pengen banget baca-baca buku gua yang udah sekian lama gua tinggalin. bahkan semuanya belum gua selesaikan bacanya. buku-buku yang gua suka ya standar,tapi beda bagi orang lain (menurut orng di sekitar gua).

gua seneng abis sama buku-buku pemikiran,baik filsafat,teoritis dan bersifat sosial. Buku agama juga demen banget. biasanya gua tertarik pada apa itu sekularisme,pluralisme dan liberalisme. tapi menurut gua harus ada yang tahu,apa sepilis itu sebenarnya,dan apakah memang ada dalam agama terutama agama islam. selain itu gua juga seneng sama buku-buku sejarah. Sejarah menurut gua bisa menuntun gua pada imajinasi dan membawa gua ke masa lalu. Kayak nonton aja,gua seakan melihat sejarah kayak nonton TV haha.

ah gua suka banget buku-buku kayak gitu,tapi kenapa ya orang-orang disekitar gua mempersepsi gua kayak orang tua ?? hahaha padahal udah Pewe gua udah kayak gini.

ah tapi kayaknya minggu ini gua kudu menghabiskan waktu gua untuk baca-baca buku aja. lumayan buku udah berdebu abis. hahahhaha.

Oke deh mending baca buku. Minggu Membaca😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s