Ramadhan Telah Tiba

Gak kerasa baru aja kemarin lebaran,sekarang udah puasa lagi. Marhaban ya Ramadhan. Selamat datang ya Bulan Ramadhan. Mungkin kayak gitu sambutan kepada bulan Ramadhan.

Yup seneng banget akhirnya Ramadhan kembali lagi di Tahun ini,di tanggal 1 Agustus 2011. Saatnya menambang kembali pahala-pahala di bulan yang suci serta penuh rahmat ini.

Tapi apa yah Harapan-harapan di bulan ramadhan ini ?? hmmm pokonya sih gak bolong Puasa gua,serta puasa gua menghasilkan pahala yang berlimpah serta gak bikin manfaat dan rahmat puasa tersebut kayak tong kosong aja.

Tapi yang gua bingung mau ngapain aja nih kalo tar sekolah libur,berarti puasa gua cuma tidur sama males-malesan doank ?? gua berharap aja sama temen-temen yang liat notes gua ini bisa tergugah buat ngadain diskusi baik tentang keagamaan,sosial,Sains apalagi kalo railfans bisa diskusi tentang dunia perkeretaapian. Ya setidaknya ada hal-hal yang positif aja di bulan ramadhan ini🙂

Selain itu,gua juga ngerasa flashback lagi saat pertama kali gua puasa. Kayaknya gua rindu masa-masa itu,huhuhuhuh,mungkin waktu gak bisa di puter,tapi kita juga harus move on lah puasanya.

Selamat Menunaikan Shaum di Bulan Ramadhan ini buat temen-temen yang liat notes ini. Oh iya,mari kita puasa dengan benar ya,jangan sekedar nahan makan sama minum aja,tapi kudu puasa dari segala hal yang negatif heheheheeh. cuma segitu aja deh notes gua kali ini😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s