Rencana Ke Depan

wah udah lama gua gak buka nih wordpress. banyak debu juga ternyata (padahal baru ditinggal beberapa hari doank). akhirnya gua balik lagi juga ke blog setelah emang keseringan aktif di Twitter dan sekarang ada akun terbaru dari Socmed Heello (Listen gua di @kgsmiqbal)

makin hari makin kita dekat dengan hari kemenangan,udah hari ke 14 bulan ramadhan dan bulan agustus di tahun masehi. masih banyak yang harus gua kerjakan sebelum namanya ‘Liburan’ tanggal 20 Agustus dan gua harus cao ke kampung Ibu gua buat refreshing.

agaknya gua masih tersendat dengan namanya tugas kali ini. tugas banyak yang belum gua kerjakan sama sekali,dan juga ada yang sebagian udah tapi gak dikumpulin gara-gara dispen. ada lagi namanya regenerasi OSIS dan Rohis. sungguh rada enek juga sebelum liburan gitu kali ya. tapi gua mencoba harus tahan aja meski ada beberapa hal yang harus gua tinggalkan. gara-gara ini gua sering namanya lupa dan amnesia sendiri,entah karena gua yang pelupa atau kepala gua yang kegeser sesuatu benda yang rada keras gitu.

gua juga masih dibayangi ketakutan minggu-minggu ini,yaitu Ulangan Harian di setiap pelajaran,yang menuntut gua harus tuntas. dan gua benci dengan namanya hasil kuantitas !!! lebih-lebih ini adalah ilmu sains alam yang emang rada pusing untuk dipikirkan (terlebih lagi akan mabok lagi angka-angka).

berharap aja gua bisa melalui semua ini dengan senyum,sapa dan salam (entah apa yang gua pikirkan sejak namanya regenerasi diatas).

meski gua juga masih kelas 3 SMA,gua berusaha ingin tahu dengan sebuah pemahaman-pemahaman sosial baik itu sosiologi,ilmu politik dan ilmu sejarah. gua makin tertarik pada 3 ilmu-ilmu ini. entah sejak gua berputar haluan dari eksak menuju ilmu sosial ang berbau pemikiran,intelektual dan sosial. lebih lagi gua pengen mendalami fenomena-fenomena yang terjadi di sekitar gua. gak ketinggalan juga agama islam,yang menurut gua bener-bener luas banget pemahamannya.

tapi setidaknya gua harus merencanakan kedepan supaya semua yang gua susun gak kececeran dimana-mana. gua mau belajar tapi gak mau melupakan apa yang harus gua senangi.

oh iya,yang lihat tulisan gua,yang jadi followers gua di twitter (terutama RF),gua mendirikan Komunitas namanya Community of Railfans On Twitter (singkatan absurd : CROT). rencana kita mau mengadakan acara buka shaum bersama di mie ayam bangka stasiun Bogor tanggal 20 Agustus 2010. untuk anak-anak lintas selatan (yang dari luar lintas selatan juga boleh). bisa hubungin gua di Facebook (Kiagus M. Iqbal)  dan juga twitter gua (@gus_iqbal). bisa juga hubungin gua di heello (@kgsmiqbal).

oke,gua mau ngelanjutin kehidupan gua sebagai siswa. gua udah ditunggu nih buat tidur. hahahahhahaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s