Jombloers : Tahap 1

Miris untuk jadi seorang jomblo.Mungkin kata-kata ini sedikit mencerminkan kehidupan gua sekarang. Miris jadi hidup gua,dimana disaat yang sama temen-temen gua hampir semuanya punya pac. Tinggal nasib gua aja yang sekarang digosipin banyak orang jadi Maho Bogor *semoga aja dapet hidayah tuh orang yang gosipin gua -__-“*

Tapi setidaknya gua merasakan hal yang lain. Bersyukur gak jadi banci SMS dan Banci Masyarakat supaya dilihat mesra dan kayak romantis (padahal mah lenjeh menel alay maksiat lebay). Setidaknya menurut pandangan gua dan kehidupan gua.

Ya secara psikologis,seorang jombloers itu kadang tergoncang dan bahkan galau di masa-masa awal dia mungkin saat dia pertama hari menjadi seorang jomblo. Hatinya dan pikirannya didera oleh rasa yang galau,kacau,pecah dan seakan dunia hancur dan mau kiamat kemana-mana (makanya yang buat 2012 mau kiamat itu orang ababil galau yang mungkin diputusin banci taman lawang)

Oke fase jomblo itu emang awalnya rada ababil banget seperti kayak gua omongin diatas. Secara Bahasa juga kita liat si statnya baik di FB maupun yang di Twitter. Begitu indah,gramatikanya mengena,sedih,dan sedikit menyentuh hati kita. Sama aja kayak orang-orang pacaran juga akhirnya,api bedanya temanya sedih dan berbanding terbalik dengan stat-stat orang pacaran.ya rada lebay juga sih menurut gua dan pandangan gua,tapi mau gimana lagi.

Fase selanjutnya kalo emang udah kuat maka dia akan move on,dia bisa milih antara dia move untuk gak pacaran sambil cari cowok atau cewek yang pantes buat dia,atau cari secepetnya,atau mungkin dia jadi sesama jenis *jangan sampe gua masuk golongan sesama jenis ini -___-“*,atau jangan-jangan orang cari yang pantes tapi yang gak pantes buat dia (mulai bingung gua).

selain itu diliat dari pengamatan gua,orang yang jomblo hari pertama itu kadang matanya sembab,entah abis ditonjok orang,habis nangis ato gak mungkin aja ada velg mobil kepentok dimatanya *itu hal yang ekstrim dan irrasional*.

bisa dibilang orang-orang tipe galau ini kadang pasti selalu mengumbar semuanya di semua sosial media seperti yang gua sebutkan diatas. ini yang kadang bikin gua rada miris sendiri,galau yang sangat menyentuh seakan kau menyentuh celana dalammu *maaf banget kalo gak bisa bikin perumpamaan*.

Jombloers,ini barulah tahap pertama,bagaimana pada tahap selanjutnya ?? mungkin bisa gua jelasin lagi tar habis lebaran *mudah-mudahan ya*

Tinggalkan Balasan

