Libur Telah Tiba,Gua Makin Gila (Buku)

Libur telah tiba,saatnya mempersiapkan Selimut,Bantal,dan Guling. Hahahahahha. Udah lama banget gak tidur nyenyak dan tenang selama beberapa bulan gara-gara sekolah yang gak kenal lelah menyiksa para pelajarnya dengan tugas dan ulangan yang serba menguras otak dan menguras hati dan juga… menguras kolor (maaf) maksudnya menguras keringat heheheheh.

Momen kayak gini yang gua tunggu : Libur Idul fitri. Asik banget,apalagi ketemu Idul fitri. Dan saran bagi gua,PERSIAPKAN KANTONG BAJU DAN KANTONG KRESEK KALIAN !! Kita bakal kedatangan Kue tetangga (dan kita tilep) dan Uang THR (Tapi tidak untuk dimakan).

Tapi kali ini gua sedang galau,tapi ini bukan tentang cinta-cintaan. Gua udah enek sama galau gak jelas kayak gitu (aku anak sehat dan tegar seperti anak SGM). Gua galau antara milih balik ke Kampung Ibu gua atau gua tetep di rumah. Ini adalah pilihan yang berat !! Bagaikan angka barbel Hino Dutro (sumpah berlebihan banget).

Tapi gua memutuskan untuk cepet-cepet ke perpusnas,karena gua udah daftar Online. Jadi gua pengen cepet-cepet kesana.

BTW,mungkin ‘tamasya’ pertama gua adalah ke Perpustakaan Nasional. Gua lagi bener-bener mabok untuk membaca buku dan menimba ilmu,apalagi gua lagi bener-bener mabok ilmu sosial. Terutama gua lagi bener-bener kena deadline nyari sumber buat lomba-lomba karya tulis (lumayan buat nguras otak dikit-dikit supaya jadi lebih pinter gitu :p).

Liburan gua mungkin bikin orang bingung,kenapa harus ke situ. Emang kali yah gua itu orang yang bener-bener beda dari orang kebanyakan hahahahah. Entahlah sejak kapan.

Gua bener-bener makin gila dan freak banget sama buku. Seakan hidup gua bener-bener hampa kalo gak ada buku. Tapi kali ini sedang tergila-gila banget sama buku yang temanya Pemikiran,Ilmu Politik,Sosiologi dan Sejarah. Tapi gua lagi bener-bener mabok dengan namanya Demokrasi. Kalo udah dibilang kelainan mungkin namanya ‘Demofil’ (Freak sama demokrasi kayak Pedofil gitu deh tapi gua gak Pedofil !!).

Oke sekarang masalahnya adalah gua gak ada temen,butuh orang yang bisa nemenin gua dan tau tempat perpusnas itu dimana. Gua rada freak dan lebay kalo udah kesasar kesana kesini. Gua ini orang lemah kalo udah kesasar. Dan terlebih gua suka ngayal sendiri kalo gua bakal diculik dan dijadiin banci kaleng di perempatan taman lawang (dan gua gak rela jadi kayak gitu).

Gua berharap orang yang melihat notes ini,bisa berbaik hati nemenin gua ke perpusnas,karena gua bener-bener lagi butuh ke situ. Gua bener-bener lagi pengen baca-baca buku yang jelas bisa memperkaya ilmu gua,dan gak mau dibilang orang ketinggalan jaman meski muka gak mendukung kemajuan tersebut.

Cuma segitu aja notes gua. Saran gua untuk kali ini : isi liburan lu semua dengan yang bermanfaat,jangan buang waktu kalian dengan hal yang sia-sia. Oke deh,sampe ketemu lagi di Hari Raya Idul Fitri😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s