Gila Jamiroquai :D

Yeah,malem ini adalah malam yang bener-bener melelahkan bagi gua,meski emang kagak ada gunanya kalo gua galau.

Tapi ada satu yang gua lagi bener-bener lagi suka banget sam sesuatu. Ini bukan tentang wanita,tapi gua suka sama salah satu band yang bikin gua kepincut. Nama band-nya adalah Jamiroquai.

Cover Jamiroquai

 

Iya gua dikenalin pertama kali sama temen gua saat mentoring. Ditunjukkin dari youtube video live dari studio Abbey Road Inggris. Beuh gua langsung terpana aja dengan betotan bass dan permainan gitarnya,belum ditambah sama efek soundnya yang keren.

meski gua belum mengenal jauh band ini karena emang baru tau,tapi gua dikasih tau kalo band ini udah sering dapet grammy award. WAW !! mantep juga ternyata.

daftar lagunya yang gua suka adalah :

1. Runaway

2. Love Foolosophy

3. Deeper Underground

4. Travelling Without Moving

mungkin cuma segitu lagu yang gua suka karena menurut gua pas banget bagi selera gua.

oke deh gua cuma share tentang band yang sekarang gua suka banget. gua harap temen-temen yang liat tulisan ini bisa ikut denger lagu-lagu Jamiroquai yang Funky banget (dan kebetulan itu aliran musiknya)

oke deh gua mau lanjut denger musiknya.

Tinggalkan Balasan

