Hanya Tulisan Senggang

Kata pertama untuk pagi kali ini adalah : SURAM !!!

Ah sial deh kagak bisa hunting keluar Bogor. Ngendog di rumah dan pusing lagi sama namanya mantengin Netbook dan OL lagi. Ampe kayak gini muka gua

Suram

Ya,suram banget. Jealous banget gua liat temen-temen dapet foto yang sekarang sebenernya adalah hari yang nomplok banget. Ya liat saja muka dasar dari Foto gua,suram hahahahaaha.

Ah jangan terburu-buru buat suram,soalnya bakal ada acara sore ini.

Gua mau promosi aja akan acara Book A Change yang sore ini bakal diselenggarain. Yang baca notes gua,mungkin bisa partisipasi dengan cara menyumbang buku bekas yang layak pakai agar bisa disumbangkan ke pesantren,anak-anak jalanan atau mungkin bisa dijadikan perpustakaan.

Acara ini diselenggarain oleh Bogor Youth Movement,sebuah gerakan para pemuda Bogor. Oke kalo mau info lebih lanjut tentang gerakan ini,baca di blognya : http://bogoryouthmovement.wordpress.com/ atau Follow Twitternya : @BogorYouthMovt

Oke deh cuma gitu aja. Buat temen-temen yang mungkin mau nyumbang ke gua aja yak,atau gak temen-temen di Bogor Youth Movement. 1 bukumu bisa mencerdaskan seluruh anak bangsa.

Oke udah saatnya CAO !!

 

Tinggalkan Balasan

