Peresmian Gajah Wong dan KfW

Oke gua balik lagi hari ini dengan postingan yang sebenarnya bikin melelahkan dan juga pengambilannya bikin gua hampir batal puasa,saking banyak lari-larian.

Dimulai dari kegalauan gua di rumah yang gak bisa ngapa-ngapain,gua galau pengen ke perpusnas atau mau di rumah aja. Tapi gua pendam semua rasa galau itu *ceileh serius nih* gara-gara gua buka facebook dan twitter gua yang bener-bener lagi trending topics-nya adalah ‘Peresmian Gajah Wong dan KfW’. Kayaknya gua belum sama sekali hunting di bulan puasa gini.

Ah,tanpa banyak pikir gua mending ikut hunting ajalah,daripada bertelor di rumah sambil sarungan Online sendirian di tempat gak karuan.

Paginya sih gua telat ketinggalan naik ekonomi panas. Ah kampret buluk dah. Terpaksa beli Eko Co-Li. Oke habis langsung cusssssss dah.

Gak ada lama-lama,mending gua angkat langsung ‘dokumentasinya’. Check This Out !!

KfW ini yang dimaksud

Ini Gajah Wong (Yang sebelah kanan abaikan)

3 KRL ini (sebelah kanan KfW)

Rangkaian Gajah Wong

Nyoba naikin aja (Yang difoto norak banget yah )

Keadaan di luar KfW

Tempat duduknya asik. Andai bisa nginep disini

 

Pintu dari dalem. Ada GPS-nya bro !!

 

Dalemnya kayak gini. Sedaaaaap

 

Pijakannya juga bisa ngangkat lhooo (norak banget gua)

 

Pintunya macet nih

 

Nunjuk apaan pak Menhub ?? hahahahahh

 

Pas Peresmian nih

 

Oke Fotonya cuma segitu doank karena emang pas motret peresmian emang kudu berjibaku,tonjok-tonjokkan,jambak-jambakkan sama wartawan lain (bener-bener lebay banget).

Oke deh saatnya mandi,capek nyisipin poto mulu :p

 

Tinggalkan Balasan

