Syawalan Menggalau

oke hari ini gua menulis tulisan di blog dengan penuh emosi dan juga darah mendidih. jangan tanya sebabnya pasti udah tau : GALAU HARI LEBARAN !!

gua masih bingung dengan hal kayak gini,gua bener-bener gak bisa mikir,apa yang dipikirkan pemerintah saat mereka membuat kalender yang valid. malah ini justru bikin bingung gua dan masyarakat lain.

rasanya gua pengen sikap lilin jadi orang gila dengan hal kayak gini. masih bingung kenapa nih kalender bisa dibuat kayak gini,bikin gua panas. rasa-rasanya nih kalender pengen gua jadiin tisu toilet !!

tapi yang lebih menyesatkan adalah gara-gara itu,waktu gua untuk namanya mengistirahatkan badan ini semakin pendek. ah bener-bener deh untuk urusan gini jadi pusing.

tapi intinya,lebih baik kita hargain aja perbedaan antara yang ngerayain hari selasa dan rabu. semua punya metode masing-masing,asal tidak menjadikan lebaran sebagai tameng untuk keegoisan individu.

oke deh gua udah gak galau syawalan lagi. sekarang mending cabut ke loteng buat tarawih sendiri. yang liat notes gua,ayo sholat taraweh🙂

Tinggalkan Balasan

