Postingan Setelah Lebaran

Assalamu’alaikum …

Muncul juga akhirnya di Blog gua yang udah lama gak dibuka hehehehe. Akhirnya ketemu lagi juga di bulan Syawal dan udah ngelewatin yang namanya Idul Fitri.

Disini gua akhirnya bisa balik lagi deh buat sedikit share tentang akhir-akhir ini ada masalah-masalah yang sebenernya bisa diselesain secara baik-baik dan akhirnya sekarang alhamdulillah udah kelar.

Besok adalah hari paling sompret : Ulangan Matematika. Catatan masih berantakan dan gua bingung buat belajarnya. Ini di kelemahan gua. tapi gua akan berusaha agar bisa belajar dengan intensif meski otak gua masih kopong efek liburan.

Gua juga mau share nih kalo gua beneran kepincut sama toko buku bekas di Stasiun Pondok Cina. Yap,itu deket Universitas Indonesia. Bukunya menarik dan penuh ilmu yang bermanfaat,sekaligus juga ada buku langkanya juga. bukunya juga murah,dan bisa ditawarlah. hehehehehheh.

Gua juga sekarang lagi berada dalam minggu-minggu yang bener-bener berbunga-bunga banget. Gua gak bisa share untuk hal ini karena emang masih rahasia dan dini untuk gua share hahahahah.

Dan,2 bulan ke depan bakal jadi perang yang mengerikan karena itu adalah penggodokkan nilai-nilai tugas dan Ulangan-ulangan serta ujian yang padet abis,dan itu melelahkan.

Oke,semangat buat gua pokoknya !!! Oke cuma segitu sih yang mau gua share. Doain Esai gua bisa diterima dalam Lomba Menulis Esai di UIN SH. Sip. Cao !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s