Modem : Musuh Kecil Gua !!

Oke gua muncul lagi dari dalem kubur,setelah lama gak muncul di Twitter,FB dan Blog. Semuanya gua lakukan demi sesuatu berharga yang selama ini gua sia-siakan,yaitu TUGAS SEKOLAH.

Selama ini,tugas selalu menjadi musuh nomor satu gua,gak pandang bulu. entah mengapa gua selalu bermusuhan dengan si tugas ini. Tapi gua sadar ada satu yang menggoda gua,meski dia gagu dan benda mati. Udah tau dari judulnya juga deh yah,si item mungil imut yang bikin bergairah ini (yang ngebayangin jorok udah jangan suka mikir ngeres) selalu menggoda gua untuk menjauh tugas.

Awalnya,gua dibeliin modem buat membantu kerja gua dalam hal tugas sekolah dan lain sebagainya yang penting. Tapi entah kenapa,segala kenikmatan si modem ini semakin hari semakin menyimpang. Gua OL dan Browser sampe bermalam-malam dan tak terkendali. Gua akuin gua sering gak masuk gara-gara si modem ini,dan juga hasrat gua untuk internet. Internet Addicted (sory kalo salah penulisan). Bener-bener nyiksa !!!

Kadang kenikmatan yang kita rasain sekarang selalu berubah seiring waktu. Semakin hari semakin menyimpang. Kenyamanan selalu berujung pada alpa pada hal lain yang yang penting. Gua inget,gara-gara internet addicted syndrome gua ini,menyebabkan banyak tanggung jawab yang gak terlaksana. Sesuatu yang bikin gua semakin prihatin sama diri sendiri. Keharusan untuk jauh dari Internet Addicted ini semakin lama semakin besar.

Selama berhari-hari ini gua berusaha menjauh dari internet. Jarang-jarang nongol di Twitter apalagi FB. Blog gua ampe kusam,malah ada gelandangan tidur didepan Dasbor gua (Forget it).

Intinya,mulailah manfaatkan segala sesuatu secara wajar,jangan berlebihan. Terutama modem. Kadang si Mungil ini menjanjikan sebuah harapan yang sangat besar. Tapi apa daya,godaan yang hebat bisa saja membuat anda melupakan segalanya…..

2 pemikiran pada “Modem : Musuh Kecil Gua !!

  1. Hi, I think your blog might be having browser compatibility issues.

    When I look at your website in Firefox, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has
    some overlapping. I just wanted to give you a quick heads up!
    Other then that, excellent blog!

Tinggalkan Balasan

