Mimpi Gua….

Setiap orang pasti punya mimpinya masing-masing. ada yang mau jadi penulis,arsitek,dan bahkan mungkin ada yang jadi seniman. tapi terkadang impian itu punya banyak rintangan sehingga perlu strategi dalam mengatasi rintangan itu. sebuah konstruksi bangunan takkan bisa terbangun bila tak ada fondasi. namun,semua takkan berguna bila tak ada konsep penggambaran untuk mencapai yang kita impikan itu.

Gua adalah salah satu dari milyaran orang yang punya mimpi yang terbilang relatif ekstrim (gua sebut relatif karena tergantung sudut pandang orang).

Gua punya Mimpi,selalu bermimpi. terkadang mimpi itu enak. tapi kalo berlebihan akan menjadi kesombongan berlebih. bahkan bisa bikin kita gila bila mimpi tersebut tidak kesampaian.

Gua selalu membayangkan pada satu mimpi yang bener-bener gua impikan dan pengen gua wujudkan,yaitu ‘Si Kuning’,Universitas Indonesia.

Lambang diatas,menandakan gua pengen banget segera mungkin dapet lambang ini di almet gua. terkenal dengan jaket kuning….

Gua selalu bercermin,gua gak bisa apa-apa. banyak tugas sekolah selalu gua lalaikan. bahkan ulangan pun selalu nilai terendah. apa yang harus gua lakukan adalah perubahan.

tekad dalam diri gua udah bulat. menguning adalah hal yang harus gua capai. kuning yang sekarang dalam pikiran gua. entah kenapa.

sejarah,filsafat dan ilmu ekonomi adalah kandidat yang pengen gua pilih. Sejarah punya peluang bagi gua yang otaknya mungkin ada di sejarah (gua selalu suka baca). Fakultas Ilmu Budaya UI. nah,itu fakultas yang terdapat Ilmu Sejarah.

Tekad di sini yang gua harus capai. target harus digapai. gua akan berusaha semaksimal mungkin buat bisa masuk sini. masuk dalam civitas academica UI. yap,UI. Keep Spirit for UI !!!!

 

Tinggalkan Balasan

