Menyusuri Kampus Kuning (Part 1)

sebenernya ini jalan-jalan yang agak dadakan bagi gua karena emang gua bener-bener kaget duit. duit udah seret dan bener-bener udah kering. tapi kayaknya emang bener,ajakan erfin syamwil,temen gua,buat maen ke kampus kuning. yap Universitas Indonesia. Mimpi gua yang bener-bener pengen gua capai untuk bisa jadi kenyataan.

gua kesana naek KRL ekonomi. gua kaget ternyata rangkaiannya sangat berbeda….

Gua sempet enek sama keadaan sekitar,bikin gua jijik dan mual. tapi gua ngerasa kereta rakyat sekarang ada peningkatan pelayanan yah😀

Oke cuma setengah jam gua naik KRL,dan gua turun di stasiun Pondok Cina. dan siap menjelajah kampus yang luasnya seluas gaban !!!

pertama kita nongkrong dulu di situ yang menghadap perpus UI…

Perpustakaan UI

 

Gedung Rektorat dilihat dari seberang

Masjid Ukhuwah Islamiyah

Disini juga gua pose-pose aja dikit sama erfin…

Hanya menikmati pemandangan lewat baca😛

 

narsisnya agak kemayu

Oke tar gua sambung lagi perjalanan gua di UI. berhubung banyak yang pengen gua ceritain. oke statusnya “BERSAMBUNG”….

Tinggalkan Balasan

