Menyusuri Kampus Kuning (Part 2)

Oke gua lanjutin sekarang hasil penelusuran gua di kampus kuning. setelah gua leseh-lesehan di pinggir situ,gua mulai menyusuri ke arah masjid UI. singkatannya Ukhuwah Islamiyah (pas banget sama singkatan Kampus). dua kali gua ke mesjid ini. mesjidnya kalo gua bandingkan dengan mesjid sekolah gua bisa sampe 1:12

Sisi Kiri Bagian Dalam Masjid UI

Tampilan bagian kanan dalam mesjid UI

Tampilan Mesjid UI dari dalam

Pintu Masuk Utama Masjid UI

Mesjid tampak dari jauh

Oke habis kesini gua sama erfin jalan ke Fakultas Hukum. nyampe sini,fakultasnya sepi. maklum hari libur,kecuali ada beberapa mahasiswa yang gua lihat masih nunggu di bangku deket ruangan dosen mungkin,buat ngumpulin tugas. perlu gua ingetin aja,untuk masuk UI harus tahan banting sama tugas dan bikin laporan. ngeluh dikit,habis semua karir lu di UI. gua kasih foto-foto hasil penelusuran…

Gerbang Belakang FHUI

Tugu Peresmian Gedung FHUI

Lorong-lorong FHUI

Visi Misi FHUI (yang sebelah kanan abaikan saja)😛

Lupa ini patung siapa (kalo gak salah,ini salah satu guru besar FHUI)

Puas ada di FHUI (fakultas yang diimpikan Erfin),kita nyari FIB UI (Fakultas yang gua impikan,salahsatunya Jurusan Sejarah). rada bingung gua nyari letak fakultas ini. nyelip-nyelip entah dimana. sehingga kita rada jelajah abis-abisan di sebagian Fakultas UI (minus FEUI dan FTUI). gua hanya menjelajah FHUI,FPsi,FISIP,FIB,Perpus Pusat,dan Masjid UI. segitu gua udah capek abis. tadinya mau liat kayak gimana fakultas FEUI dan FTUI,tapi ternyata beneran sumpah jauh abis,jadinya gua sanggup ngejelajah yang gua sebutin tadi.

Lorong FISIP

Ini spanduk Lomba OSN Ilmu sosial dari FISIP

Gedung FISIP

Mading FISIP

Anak ini nyasar ke FISIP

Stiker dari komunitas Mahasiswa Kriminologi

Miriam Budiardjo Resources Center. buat pusat informasi penelitian dalam bidang ISIP (kayak perpus)

Kayaknya harus gua sambung lagi entar,banyak yang pengen gua share. belum gua share foto-foto pas di FIB UI sama perpus UI. so,to be continued again. gua lanjut besok🙂

Tinggalkan Balasan

