Fenomena Omong Kosong

wih gua baru liat di twitter gua dengan Trending Topics dengan hashtag #Wish111111. entah ini pengandaian sebagai pemujaan,do’a semata atau emang cuma ikut-ikutan. tapi disini kita harus berkaca pada fenomena sekitar.

gua rada gak setuju dengan ‘fenomena nomor cantik’. hanya bualan aja yang gua liat dalam hal ini. untuk apa kita masih aja berharap ama nomor yang mungkin bisa menyesatkan kita ?

gua selalu bingung dengan keadaan sekitar. ‘gak ada yang spesial dengan tanggal cantik besok’. semua tergantung pada usaha kita masing-masing,untuk mencapai apa yang kita do’akan.

kita tak bisa menyamakan tuhan dengan tanggal yang hanya berisi angka. Tuhan bukan angka. namun angka adalah ciptaan Tuhan melalui ciptaanNya,yaitu manusia (tapi manusia bukan Tuhan).

Kecenderungan yang gua liat seperti fenomena hari cantik buat pernikahan dan lain sebagainya,menurut gua sama aja dengan mengikuti fenomena sekitarnya. tapi gua selalu menggantungkan harapan dengan masyarakat yang lebih rasional dan lebih moderat dalam pikirannya : fenomena penting yang harus kita perhatikan,bukan semacam fenomena omong kosong…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s