Hanya Tulisan Santai :)

renggangin dulu ah otot syaraf otak gua heheheh. udah lama gua gak nulis secara santai akhir-akhir ini,mungkin karena pengaruh buku yang gua baca dan banyaknya permasalahan yang lagi gua hadapin.

Oke,udah tau kan kalo gua kelas 3 SMA,dan harus berkonfrontasi dengan UN dan sebagainya sebagai syarat kelulusan? kadang masih capek mikirin hal-hal lain. tapi inilah gua yang masih konsen sama dunia gua sendiri. inilah keadaan meja belajar gua yang amburadul…

Inilah keadaannya

begitu amburadulnya meja belajar gua. kebanyakan buku dan terlalu acuh sama keadaan kamar juga sih (inilah pikiran para laziers kayak gua).

tapi akhir-akhir ini gua lagi banyak baca buku. tapi yang menarik bagi gua ada 3. bisa liat gambarnya dibawah…

Buku Pertama

 

Buku Kedua

 

Dan buku ketiga

yap,gua lagi seneng sama buku-buku pemikiran Islam. gua juga lagi tertarik sama hal-hal yang berbau mengenai rahasia kematian,alam kubur,hari akhirat. tertarik juga sama pemikiran-pemikiran Cak Nur yang kata orang ‘agak diwaspadai’ (tapi menurut gua bagus untuk direnungkan dan dikaji secara ilmiah). sedangkan buku gua yang ketiga,gua emang rada tertarik sama dunia perbandingan agama hehehehe. entah kenapa gua tertarik sama dunia islam dan toleransi,meski gua juga masih ngincer buku lain yang berbau bidang sejarah.

meski kayak gitu,gua juga kudu mentingin UN dan kelulusan. gak boleh nggak,dan itu harus gua jalanin. selain itu gua juga masih kesendat sama pembelajaran buat SNMPTN tertulis,karena gua bakal ke jurusan IPS di bidang sejarah (ya gua suka sejarah).

oke,kembali ke rutinitas esok hari (besok hari senin). bismillah,semoga semuanya berjalan semestinya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s