Catatan Liburan

Liburan udah sampai hari ke berapa yah. Udah gak pernah menghitung lagi karena larut dalam enak dan nyamannya liburan. hehehehe.

Tapi,meski begitu,liburan kali ini ada naik turunnya,istilahnya fluktuasi value liburan. Kadang,liburan membuat bosan,bete,kesel dan kadang ada sih senengnya. Tapi untuk hari ini (sampai malam ini nih) kayaknya lagi dalam fase flat banget (belum ampe jatuh juga sampai titik paling dalam).

Untuk liburan kali ini sih. paling cuma diisi sama jalan-jalan ke sutu tempat. Tapi ada proyek sih,bikin tulisan mengenai kehidupan sosial (tapi gak akan diceritakan apa itu hahahha). Selain itu,lagi sibuk juga sama baca-baca buku dan memperdalam khazanah dan wawasan mengenai Islam. Sudah waktunya liburan untuk memperdalam berbagai hal yang saat sekolah ada yang dilupakan.

Untuk ukuran sekarang,masih konsen sama sejarah dan pemikiran-pemikiran. Ingin banyak memperdalam ilmu supaya gak kesasar kemana-mana. Kadang kalo liburan jangan dibuat untuk menghabiskan uang,tapi mending ngejedok aja di rumah (nasib pengangguran) hahahha.

Tapi yang lebih penting… Doakan penulis semoga lulus ujian nasional dan dilancarkan dalam kelulusan dari SMA. Selaim itu,doakan semoga bisa ikut SNMPTN tertulis dan bisa tembus ke Ilmu Sejarah FIB UI. amiiin.

Perjuangan belum selesai…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s