Catatan Menjelang Kuliah (Posting Penghidupan)

Akhirnya bisa nulis lagi di blog tercintah! udah 5 bulan (mungkin agak lebay) baru bisa nulis lagi di blog ini karena halangan internet yang lemot kalo membuka wordpress.

gimana nih kabarnya? pasti baik-baik aja yah. alhamdulillah gua bisa balik lagi ke blog ini. tapi gua sebenernya udah punya blog baru di tumblr,yah semacam twitter tapi kayak blog (kalo twitter micro-blog). gua usahain lagi blog ini bakal rutin gua tulis dan posting apapun. yah bisa agak menegangkan otak sama merenggangkan sendi-sendi tubuh dikit laaah.

well,alhamdulillah gua udah melewati masa-masa stagnan gua. suka duka gua lalui di masa-masa penuh istirahat menunggu segala keajaiban dari usaha-usaha gua dengan keringat dan payah gua (padahal usahanya itu-itu aja gak keluar keringet apa-apa). sedih banget karena gua gak bisa mencapai cita-cita gua,yaitu kuliah di Ilmu Sejarah UI. yah karena kesombongan gua di SNMPTN,semua rencana jadi buyar.

tapi gak apa-apa,semua rejeki adalah amanah,dan amanah itu harus didapat oleh orang yang berhak. oeklah,ini adalah sebuah keadilan bagi gua. dan,alhamdulillah banget bisa tercatat menjadi mahasiswa baru di STEI Tazkia. biayanya alhamdulillah kebantu,dan semuanya tinggal ada di gua (kalo kata temen gua) mau jalan pelan-pelan atau lu lari dengan konsisten (kalo perlu kencengin) buat bisa mencapai tujuan yang ingin lu capai.

postingan pertama ini sebagai bukti aja kalo blog ini gak mati (dan gak boleh mati). semua pemikiran dan curhatan gua pasti bakal gua utarakan disini. yah semoga blog ini bisa punya umur panjang (dan juga penulisnya). oke selamat berjumpa lagi ama gua. semoga bisa nyampein sesuatu yang berguna buat kalian pembaca🙂

Tinggalkan Balasan

